Semoga Kelak.

karena hidup terlampau singkat.
harapan besarku, semoga kelak.
disuatu hari setelah menikah, aku tidak pernah menyesal karena menikahi orang yang salah. atau merasa terjebak di kehidupan setelah menikah.
semoga kelak, dikehidupan setelah menikah hidupku tetap dalam batasan wajar, dan selalu merasa bersyukur karena memiliki seorang lelaki yang luar biasa adanya
aku masih bisa bangun siang dan makan enak
aku masih bisa melakukan aktifitas-aktifitas positif dan menyenangkan
aku tetap bisa meromantisasi hal-hal kecil
aku tetap bisa menjadi diriku sendiri

semoga kelak, seseorang yang hidup denganku gemar membangun ruang diskusi untuk segala permasalahan yang kami hadapi bersama untuk menemukan titik tengah dan jalan keluar
semoga kelak, kami bisa hidup berdampingan dgn mentoleransi hal hal besar maupun kecil

March, 2024.

Leave a comment